Kepala Bagian Umum, Syahruddin, menyerahkan Salinan Keputusan (SK) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 756/E/O/2022 tentang Izin Pembukaan Program Studi (Prodi) Bisnis Digital Program Sarjana pada Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun di Gedung Rektorat Unsultra (Foto:Istimewa)

Potretterkini.id, KENDARI– Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) IX Sultanbatara melalui Kepala Bagian Umum, Syahruddin, S,T secara resmi menyerahkan Salinan Keputusan (SK) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 756/E/O/2022 tentang Izin Pembukaan Program Studi (Prodi) Bisnis Digital Program Sarjana pada Universitas Sulawesi Tenggara tanggal 26 Oktober 2022 di Gedung Rektorat Unsultra

Rektor Unsultra Prof Dr. Ir. Andi Bahrun M.Sc Agric, menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas penyerahan izin dibukanya prodi Bisnis Digital program sarjana. Kelahiran prodi Bisnis Digital ini sebagai respons Unsultra dalam mempersiapkan lulusan yang memiliki kompetensi yang bisa bisa beradaptasi dan berinovasi berbagai dinamika di era digitalisasi.

Rektor Unsultra Prof Dr. Ir. Andi Bahrun M.Sc. Agric, serahkan SK Mendikbud Nomor 756/E/O/2022 tentang Izin Pembukaan Prodi Bisnis Digital Program Sarjana Kepada Dekan Fakultas FEB Unsultra Dr.H. Muhammad Zabir Zainuddin, SE., M.Si

Prodi Bisnis Digital ini sudah lama dinanti oleh Unsultra dan saya yakin juga masyarakat karena era disrupsi ini inovasi, adaptasi dan kolaborasi serta digitalisasi merupakan suatu keharusan terus didorong dan dikembangkan.

“Saya berharap dan berdoa, prodi ini bisa memberikan dampak yang luar biasa,memberikan kemanfaatan sebesar-besarnya dalam menciptakan SDM unggul, mendukung perkembangan ekonomi kreatif, UMKM, daya saing dan juga untuk mendukung pemerintah dalam mempersiapkan generasi anak-anak bangsa menyongsong Indonesia emas 2045.

berpose bersama Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun dengan Kepala Bagian Umum LLDIKTI IX Sultanbatara Syahruddin, S,T dan Jajaran Pejabat Unsultra

Kepala Bagian Umum LLDIKTI IX Sultanbatara, Syahruddin, S,T. selain memberikan ucapan selamat kepada segenap jajaran UNSULTRA,  juga menyampaikan beberapa hal, yang pertama tambahan prodi baru ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Unsultra.

Dimana dua tahun terakhir ini Unsultra telah berhasil menambah 8 program studi baru, kedua saya berharap program studi bisa menjadi program studi unggulan terkait prodi baru agar bisa mulai mempersiapkan kelas di semester gasal dengan menyesuaikan kebijakan merdeka belajar dan yang kedua terkait sosialisasi akreditasi yang membutuhkan strategi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *