Dr. H. Nur Alam (Baju Warna Putih)

HaluoleoNews.ID, KENDARI- Sebagai upaya meningkatkan kualitas pembelajaran di lingkungan kampus. Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2008- 2013/ 2013- 2017, Dr. H. Nur Alam, S.E., M.Si menyumbangkan Sarana Prasaran (Sapras) Air Conditioner (AC) sebanyak 20 unit.

Pemberian bantuan itu juga sebagai upaya meningkatkan kenyamanan para dosen dan mahasiswa didalam menjalankan proses perkuliahan.

“Tadi saya sempat mendengar dari salah satu dosen bilang kalau disini mengajarnya kepanasan. Maka dari itu, saya sumbang dulu AC 20 unit untuk di ruang perkuliahan,” ujarnya disela- sela membawakan sambutan di kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat dan warga civitas akademika Unsultra, Sabtu (23/3/2024).

Nur Alam yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina Yayasan Unsultra ini berjanji akan membangun aula yang lebih besar di Unsultra dan Sapras lainnya, kata dia, kalau anaknya Satya Giona Nur Alam terpilih sebagai Wali Kota Kendari.

Selanjutnya, istrinya Hj. Tina Nur Alam terpilih sebagai Gubernur Sultra periode 2024- 2029 mendatang. Dirinya menginginkan agar kampus merah maron ini terus berkembang, makanya segala sesuatu yang positif akan dibawa ke kampus yang sama- sama dicintai ini.

“Ini jaminan 100%. Insya Allah akan terealisasi,” pungkasnya.

Diketahui, “SEKSI” itu merupakan akronim dari Santun dan Beretika, Elok dan Nyaman, Kreatif dan Inovasi, Sejahtera dan Harmonis, Idaman dan Berdaya Saing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *